[REQ_ERR: 403] [KTrafficClient] Something is wrong. Enable debug mode to see the reason.
Warning: Attempt to read property "body" on null in /home/admin/web/isgsitesi.com/public_html/wp-content/plugins/keitaro/wpInegraClient/kclient.php on line 494
Bagaimana untuk mengerti – Isgsitesi

Bagaimana untuk mengerti

Aturan 1: awali hari dengan vitamin
Karena gangguan metabolisme dan pembatasan diet pada pasien diabetes, kebutuhan vitamin dan mikro meningkat. Tidak mungkin mendapatkan semua zat yang diperlukan dari makanan. Oleh karena itu, dianjurkan untuk mengambil kompleks sintetis yang dirancang untuk kebutuhan penderita diabetes. Aditif tersebut mengandung konsentrasi tinggi dari komponen penting.

Kursus reguler persiapan vitamin khusus membantu:

Mengkompensasi kekurangan nutrisi.

Meningkatkan metabolisme.

Memperkuat pembuluh darah, mempercepat proses pemulihan di jaringan.

Menormalkan nafsu makan, mengurangi asupan gula.

Meningkatkan kekebalan, meningkatkan kesejahteraan secara keseluruhan.

Suplemen makanan untuk pasien dengan diabetes diambil dalam kursus yang berlangsung dari 1 bulan. Direkomendasikan 3-4 kursus per tahun. Saat memilih, Anda perlu mempelajari komposisinya. Untuk mencapai efek optimal, suplemen harus mengandung:

Vitamin B6 dan B12. Ini adalah zat terpenting untuk menjaga kesehatan yang melanggar metabolisme karbohidrat. Karena asupan obat hipoglikemik, vitamin B praktis tidak diserap dari makanan. Oleh karena itu, perlu untuk meminumnya sebagai tambahan, karena mereka terlibat dalam semua proses metabolisme, berkontribusi pada peningkatan keadaan sel saraf.

Vitamin C dan E. Antioksidan alami, membantu menjaga elastisitas pembuluh darah dan mengaktifkan proses regenerasi. Diperlukan untuk meningkatkan penyembuhan, yang sangat penting pada diabetes. Juga, zat ini membantu detoksifikasi alami.

Vitamin A. Melindungi mata dari komplikasi diabetes: angiopati retina, retinopati, katarak, membantu menormalkan keadaan penganalisa visual.

Vitamin RR. Mempengaruhi sirkulasi darah perifer, menormalkan konsistensi darah, melebarkan pembuluh darah. Ini adalah pencegahan komplikasi paling serius pada diabetes – kaki diabetik dan perkembangan gangren.

Magnesium. Melindungi jantung, ginjal, memperkuat sistem saraf, meningkatkan penyerapan insulin. Dalam kombinasi dengan seng, mereka membantu menormalkan metabolisme.

kromium. Mengatur nafsu makan, khususnya, mengurangi keinginan untuk permen, membantu menghilangkan gula dari makanan. Dengan normalisasi kandungan kromium dalam tubuh, lebih mudah untuk mempertahankan kadar glukosa darah normal.

Perhatikan dosis: mereka harus mencakup setidaknya 100% dari kebutuhan harian untuk komponen.

Aturan 2: Bentuklah Kebiasaan Baik
Gaya hidup diabetes adalah gaya hidup sehat. Ini didasarkan pada prinsip-prinsip berikut:

Nutrisi yang tepat seimbang. Penting untuk mengecualikan makanan berlemak dan gorengan, kue kering, saus yang dibeli di toko berdasarkan mayones, daging asap. Batasi asupan garam Anda. Lebih baik memberi preferensi pada daging tanpa lemak, ikan. Dari sereal, soba, barley, barley, beras merah direkomendasikan. Perhatian khusus pada sayuran – mereka harus setidaknya setengah dari total volume porsi. Sayuran dikonsumsi segar. Serat yang dikandungnya memperlambat penyerapan karbohidrat dan lemak, membantu mengendalikan nafsu makan dan mematuhi koridor kalori yang direkomendasikan.

Penolakan dependensi tie-in. Merokok pada diabetes adalah risiko besar. Pertama-tama, ini meningkatkan perkembangan angiopati pada ekstremitas bawah, yang dalam kasus terburuk menyebabkan amputasi. Selain itu, nikotin merusak pembuluh darah kecil, memperburuk kondisi jantung. Disarankan untuk membuang kebiasaan buruk dan mengonsumsi suplemen dengan kandungan selenium tinggi selama 1-2 bulan. Ini mempromosikan detoksifikasi dan mengurangi efek merokok. Alkohol juga dikontraindikasikan pada diabetes. Terutama minuman dengan kandungan karbohidrat tinggi – bir, anggur manis dan semi-manis, minuman keras, tincture. Kadang-kadang, sejumlah kecil anggur putih kering, cognac dapat diterima.

Aktivitas fisik secara teratur. Mendaki di udara segar, berolahraga di gym, berenang adalah kesempatan bagus untuk memperkuat tubuh, mengendalikan diabetes, dan merasa hebat.

Penting juga untuk mengikuti rutinitas harian. Beberapa zat vital disintesis oleh tubuh kita selama tidur pada jam-jam tertentu. Pelanggaran jet lag dapat memperburuk masalah metabolisme.

Aturan 3: jaga gula tetap normal dengan obat herbal
Sediaan untuk koreksi metabolisme karbohidrat, terutama pada diabetes tipe 2, memiliki efek samping pada ginjal, hati, dan saluran pencernaan. Semakin rendah dosisnya, semakin sedikit konsekuensi negatif bagi tubuh. Suplemen makanan nabati yang mempengaruhi produksi insulin dan penyerapannya dalam tubuh akan membantu mengurangi kadar gula, mencegah kenaikan tajam dan menghindari minum obat tambahan.

Catatan! Mengkonsumsi suplemen aktif tidak menggantikan atau membatalkan pengobatan utama. Pemantauan kadar glukosa darah secara teratur dianjurkan, dan perubahan dosis hanya boleh dilakukan di bawah pengawasan ahli endokrin.